Card image cap

Paket Sembako untuk Santri Al-Quran Mojokerto

Taman Pembelajaran Al-Quran (TPQ) merupakan salah satu tempat penting untuk mendidik dan mengajarkan anak-anak tentang Al-Quran, akhlak, serta kepribadian yang baik. Di masa pandemi ini guru TPQ banyak yang tidak bisa mengajar lagi dikarenakan harus mematuhi protokol kesehatan.

Oleh karena itu Yatim Mandiri Mojokerto pada (17/10) berkesempatan untuk melakukan penyaluran paket gizi dan paket sembako untuk guru TPQ dan santri yatim dhuafa di TPQ Al mustaghfirin Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Adapun paket gizi yang diberikan yaitu berupa sosis dan kare Super Gizi Qurban (SGQ). SGQ merupakan program pengoptimalan daging hewan qurban yang dijalankan oleh Yatim Mandiri, program ini bertujuan untuk memudahkan pendistribusian bahkan hingga ke pelosok negeri.

Rendra Wahyu selaku staf program dan penyaluran Mojokerto mengatakan bahwa bantuan yang diberikan kepada guru dan santri TPQ ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari donatur Yatim Mandiri, mereka telah mempercayakan amanah dan donasinya kepada kami. Selain paket Super Gizi Qurban kami juga menyalurkan paket sembako yang berisi beras premium, minyak goreng, mie instan, telur, dan juga kebutuhan pokok lainnya. Bantuan ini diberikan untuk guru-guru sekaligus santri yatim dan dhuafa yang berjumlah sekitar 30 orang. 

Pihak TPQ sangat senang dengan adanya penyaluran ini, mereka mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam program ini. Diharapkan dengan adanya penyaluran ini dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok guru-guru ngaji serta santri yang membutuhkan. Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan support dari seluruh donatur, semoga apa yang telah diberikan mendapatkan balsan dari Allah dengan Balasan yang berlipat ganda.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di