Card image cap

Paket Sembako untuk Bunda Yatim Sidoarjo

Yatim Mandiri Sidoarjo yang didukung penuh oleh seluruh donatur terus berikhtiar untuk  membantu warga yang kurang mampu,  salah satu program yang digulirkan yaitu bantuan sembako bagi masyarakat yang kurang mampu. Salah satu penerima manfaat dari program tersebut adalah Bunda yatim binaan (BISA).

Salah satu wilayah yang merasakan manfaat kehadiran program Sembako gratis ini adalah Desa Grinting, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo. Di Desa Grinting, total 10 bunda Yatim binaan telah menerima bantuan paket sembako ini.

Program bantuan sembako ini rutin disalurkan setiap bulannya kepada 30 bunda Yatim yang tersebar di 3 kecamatan Kab. Sidoarjo, Yakni Kecamatan Tulangan, Kecamatan Krembung, dan Kecamatan Sedati. 

Adapun sembako yang dibagikan yaitu berupa beras premium, minyak goreng, gula, mie instan serta kebutuhan pokok lainnya. Alhamdulillah bunda-bunda tangguh tersebut merasa senang dan terbantu dengan adanya bantuan ini.

Salah satu bunda yatim menyampaikan bahwa adanya program bantuan rutin ini sangat membantu sekali, di masa pandemi ini kami cukup kesulitan dalam memenuhi kebutuhan keluarga. Selain itu pembinaan rohani yang diberikan juga sangat berguna untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang keagamaan. Tuturnya.

Dalam kesempatan pembagian sembako tersebut hadir pula kak Handika Setiawan selaku staf program dan penyaluran Yatim Mandiri Sidoarjo. Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa program ketahanan pangan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan adik-adik yatim dhuafa, yang mana kebutuhan pokok menjadi hal utama yang harus kita perhatikan. Ujarnya

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di