Card image cap

Paket Sembako untuk Bunda Yatim Binaan Depok

Yatim Mandiri terus mengajak dan ikut serta dalam membantu masyarakat terdampak covid 19 terutama dalam hal ketahanan pangan, mengingat kebutuhan akan pangan merupakan hal yang sangat mendasar dalam kehidupan. Penyaluran paket gizi dan sembako terus dilakukan oleh Yatim Mandiri untuk membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan, terutama bagi yatim dan dhuafa.

Pada kamis, 15 Oktober 2020. Kantor layanan Yatim Mandiri Depok berkesempatan untuk membagikan bantuan sembako kepada 12 bunda yatim dan 1 bunda dhuafa, mereka merupakan bunda binaan yang termasuk dalam Komunitas BISA (Bunda Mandiri Sejahtera) yang beralamatkan di Yayasan Permata Hati Nurul Aulia, Kelapa Dua, Depok. Selain mendapatkan bimbingan keagamaan dan kewirausahaan, mereka juga akan diberikan modal untuk bisa mengembangkan usaha yang telah dirintis.

Pada masa pandemi ini banyak usaha dari bunda tersebut yang mengalami kerugian yang tidak sedikit, bahkan ada dari mereka yang harus gulung tikar. Meskipun usaha yang dijalankan merupakan usaha kecil-kecilan, namun disitulah mereka bisa mendapatkan sesuap nasi untuk anak-anak mereka.

Iqbal Priandana selaku staf program Depok mengatakan bahwa “Bunda-bunda ini merupakan contoh pahlawan tangguh di dunia nyata, mereka terus berusaha mencari nafkah untuk anak-anaknya meskipun harus berjuang sendirian. Diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi bantuan-bantuan yang akan kami salurkan kepada mereka yang membutuhkan.” tuturnya.

Diharapkan kedepannya kami bisa membina sekaligus membantu lebih banyak lagi bunda-bunda tangguh. Ucapkan terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sahabat baik yang telah mempercayakan amanah dan donasinya kepada kami, semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi kita semua.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di