Card image cap

Paket Beras untuk Yatim Dhuafa Madiun

Beras merupakan kebutuhan pokok bagi setiap orang, namun masih banyak masyarakat kita yang masih kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pokoknya terutama di masa pandemi ini. Selain itu, angka orang yang kehilangan pekerjaannya pun terus bertambah.

Oleh sebab itu, Yatim Mandiri sebagai lembaga sosial terus berupaya membantu masyarakat yang terdampak pandemi ini. Melalui program Beras Untuk Sahabat, Yatim Mandiri yang telah diamanahkan oleh seluruh donatur untuk menyalurkan bantuan Sembako berupa Beras dan paket gizi kepada adik yatim, piatu & dhuafa.

Pada beberapa waktu lalu, penyaluran ini dilakukan di Ds. Bulu, Kec. Pilangkenceng, Kab. Madiun. Sejumlah 40 penerima manfaat berkumpul di Masjid Al Barokah, Desa Bulu. Semua peserta diwajibkan memakai masker, mencuci tangan terlebih dahulu, serta menjaga jarak duduknya.

Dalam penyaluran tersebut, Yatim Mandiri Madiun juga bekerjasama dengan Mahasiswa Stikes BHM Madiun untuk memberikan sosialisasi kesehatan, tentang PHBS (Perilaku Hidup Bersih & Sehat). Selain itu team Yatim Mandiri juga memberikan sembako secara Door to door ke warga disana.

“Alhamdulillah, amanah bantuan paket sembako tersebut telah kami salurkan kepada mereka yang membutuhkan. Insya Allah bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi mereka, terlebih lagi di masa pandemi seperti sekarang ini, ujar kak Muchlis selaku staf program dan penyaluran Yatim Mandiri Madiun.

Program ketahanan pangan ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan support dari seluruh donatur. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam membantu sesama, semoga apa yang telah kita berikan dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di

Program Penerima Manfaat
Card image cap

Paket Beras untuk Yatim Dhuafa Madiun

Ketahanan pangan merupakan salah satu hal yang perlu kita perhatikan di masa pandemi ini, meskipun new normal sudah diterapkan beberapa bulan lalu, namun tidak bisa dipungkiri bahwa dampak perekonomian masih sangat terasa bagi sebagian kalangan, terlebih lagi bagi adik-adik yatim dan dhuafa.


Oleh sebab itu Yatim Mandiri yang mendapatkan amanah dari seluruh donatur, terus berupaya untuk memberikan bantuan ketahanan pangan bagi mereka yang terdampak, salah satunya yaitu dengan adanya penyaluran paket sembako.


Bertepatan dengan hari ini Kamis (12/11) tim Yatim Mandiri Madiun berkesempatan untuk berkunjung ke SD Sirapan Kec. Madiun untuk menyalurkan paket beras kepada adik-adik yatim dan dhuafa disana. Alhamdulillah, sebanyak 15 anak telah menerima paket Beras serta sosis dan kare SGQ (Super Gizi Qurban) Yatim Mandiri. 


Dalam kesempatan tersebut kak Mukhlis selaku staf Yatim Mandiri Madiun menuturkan bahwa pihak sekolah sangat mengapresiasi dengan kedatangan kami untuk memberikan bantuan beras kepada adik-adik yatim dhuafa di sekolah tersebut. Penyaluran paket beras ini merupakan salah satu program yang sering dilakukan, mengingat banyaknya orang yang kehilangan mata pencaharian yang membuat sulitnya perekonomian mereka. 


Diharapkan dengan adanya penyaluran ini dapat membantu memberikan ketahanan bagi adik-adik yatim dan dhuafa, serta kedepannya bukan hanya program pangan yang diberikan, namun juga program-program lainnya seperti beasiswa pendidikan bagi adik-adik yatim dan dhuafa, lanjutnya.


Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam membantu memandirikan yatim dan dhuafa. Semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi sahabat sekalian.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di