Card image cap

Berbagi paket Gizi untuk Yatim Dhuafa Cirebon

Jum'at, 30 Oktober 2020. Yatim Mandiri Cirebon melakukan penyaluran paket gizi kepada lebih dari 25 adik-adik yatim dan dhuafa yang terletak di Desa Wanasaba Lor Kec.Sumber Kab.Cirebon. Kegiatan tersebut diselenggarakan di rumah Ibu Persi Mersita selaku koordinator.


Salah satu paket gizi yang diberikan yaitu berupa sosis dan kare Super Gizi Qurban (SGQ). Paket sosis dan kere ini merupakan hasil dari pengoptimalan dan pengolahan daging hewan qurban yang telah disalurkan melalui Yatim Mandiri.


Dengan adanya pengolahan tersebut, daging hewan qurban tersebut dapat didistribusikan ke seluruh pelosok negeri, bahkan hingga ke tempat yang terpencil sekalipun. Dengan sangat antusias adik-adik mendengarkan pesan pesan yang disampaikan oleh tim relawan dan tak lupa pula acara tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan.


Akhmad Mujib selaku staf  program dan penyaluran Cirebon mengatakan bahwa paket gizi ini merupakan bentuk program untuk meningkatkan kesehatan adik-adik yatim dan dhuafa, karena gizi yang baik sangat menunjang imunitas tubuh seseorang.


Dalam kesempatan tersebut bu Persi Mersita juga menyampaikan motivasi sukses kepada adik-adik agar mereka terus belajar untuk meraih cita-citanya. Harapan beliau program ini dapat terus dijalankan, tidak hanya paket gizi namun juga beasiswa dan fasiltas belajar lainnya juga dapat diberikan kepada adik-adik yatim dan dhuafa ini agar mereka bisa terus belajar dan belajar.


Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh tim relawan dan juga kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan donasi dan amanahnya kepada kami, semoga Allah Ta’ala membalas semua kebaikan sahabat dengan balasan yang berlipat.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di