Card image cap

Berbagi di Hari Santri

Yatim Mandiri Semarang pada (22/10) berkesempatan untuk melakukan sinergi dengan @mtt_jatengdiy. Sinergi ini dilakukan dalam rangka untuk memeriahkan hari santri sekaligus untuk menyalurkan paket sembako dan gizi kepada santri dan santriwati  serta bunda yatim binaan Yatim Mandiri.


Alhamdulillah, pada momen peringatan hari santri nasional tersebut Yatim Mandiri dan @mtt_jatengdiy berkesempatan untuk menyalurkan 100 Paket Sembako serta  sosis dan kare Super Gizi Qurban. Paket sembako dan gizi tersebut dibagikan ke Sanggar Al-Qur'an, Sanggar Genius, dan Bunda Yatim Sejahtera (BISA) Di Daerah Demak Dan Semarang Utara. 


Dikarenakan terbatasnya tenaga penyaluran, maka penyaluran tersebut dilanjutkan pada hari berikutnya di panti binaan dan Kampung Mandiri di daerah Kendal. Kak Nauf selaku staf penyaluran Yatim Mandiri Semarang mengatakan bahwa “santri dan santriwati merupakan salah satu aset terpenting bagi negara, mereka merupakan calon penerus bangsa ini. Ketekunan mereka dalam belajar baik itu ilmu agama maupun ilmu dunia akan menjadi benteng dari pengaruh buruk yang akan merusak bangsa.”

@m@m

Diharapkan dengan adanya penyaluran ini dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok bagi santri pada masa pandemi ini. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berkontribusi dalam program ini, semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat dan menjadi amal jariah bagi seluruh donatur sekalian.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di