Card image cap

Beasiswa Prestasi untuk Anak-Anak Hebat

Pendidikan merupakan salah satu hal penting yang harus diperoleh oleh anak-anak. Namun di masa pandemi ini banyak dari mereka yang kesulitan untuk belajar daring dikarenakan keterbatasan sarana yang mereka miliki. Oleh karena itu Yatim Mandiri terus berkontribusi dalam membantu adik-adik agar bisa tetap belajar di masa pandemi ini.

Selain memberikan fasilitas belajar daring di setiap sanggar belajar, Yatim Mandiri juga setiap tahunnya rutin untuk memberikan beasiswa kepada adik-adik yatim dhuafa di seluruh indonesia, pada tahun ini lebih dari 28 miliar dana pendidikan telah diberikan kepada seluruh yatim dan dhuafa di Indonesia.

Pada Sabtu (17/10) Tim Yatim Mandiri Magelang menyalurkan Beasiswa Yatim Prestasi periode ke 36 kalinya pada tahun 2020 ini. Penyaluran tersebut diberikan kepada adik-adik yatim dan dhuafa yang bersekolah di SDN Magersari 02 kota Magelang. Diharapkan dengan adanya bantuan beasiswa ini dapat membantu adik-adik yatim dan dhuafa agar bisa terus mendapatkan pendidikan di tengah pandemi ini. 

Andro Wibowo selaku staf program Magelang mengatakan bahwa bantuan beasiswa ini sangat perlu diberikan, pasalnya banyak dari adik-adik ini yang memang kesulitan untuk mendapatkan akses pendidikan di masa pandemi ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan donasinya kepada kami , semoga apa yang telah diberikan menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di