Card image cap

Bantuan Usaha untuk ibu Surati Panca Aulia

"Alhamdulillah, terima kasih mas. Semoga Allah membalas kebaikan seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam program ini, saya sangat senang karena bisa kembali mengais rezeki dengan adanya bantuan mesin jahit baru ini" itulah ungkapan yang dilontarkan bu Surati Panca Aulia selaku salah satu penerima manfaat program UMKM bangkit.

Ia merupakan bunda Yatim yang memiliki dua putri yang masih bersekolah, pada masa pandemi ini ia sangat kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ditambah lagi dengan anaknya yang masih bersekolah. ia dan kedua anak nya tinggal di karangrejo, Banyuwangi. 

Ibu yang memiliki dua anak ini berharap bisa membeli mesin jahit agar ia bisa membuka usaha kecil-kecilan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Dengan adanya program UMKM bangkit ini, Yatim Mandiri yang didukung oleh seluruh donatur berkesempatan untuk memberikan mesin jahit yang telah di impikan oleh ibu Surati.

Aji Rizal selaku staf Yatim Mandiri Banyuwangi mengatakan bahwa program UMKM ini sangat bermanfaat untuk membantu usaha usaha kecil yang terdampak pandemi saat ini, tidak sedikit dari mereka yang harus gulung tikar. Semoga dengan adanya bantuan modal usaha ini banyak dari mereka yang bisa melanjutkan kembali usahanya.

Terima kasih kami sampaikan kepada semua donatur yang telah menitipkan sebagian rezekinya untuk keberlangsungan program-program Yatim Mandiri, semoga akan lebih banyak lagi penerima manfaat yang akan terbantu dengan adanya program ini. 

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di