Card image cap

Bantuan Modal Usaha untuk Kak Farah

Dalam masa new normal ini, Yatim Mandiri terus mensupport usaha-usaha kecil miliki masyarakat. Yatim Mandiri sebagai LAZ nasional terus memberikan dukungan kepada UMKM agar bisa bangkit kembali melawan krisis ekonomi ini, salah satu bentuk dukungan yang dilakukan yaitu pemberian modal usaha.

Salah satu penerima manfaat dari program ini yaitu Farah. Ia merupakan adik yatim yang masih duduk dibangku Sekolah di MAN 2 Banyumas, tapi dalam keterbatasan ia berani bermimpi besar dan semangat untuk meraih mimpinya. Nama lengkapnya yaitu Khani Farah Nurjannah.

Kegiatan yang saat ini ia tekuni selain kesibukan sekolah daring adalah mencari uang saku sendiri dengan produksi SUTANJU (Susu Ketan Keju) yang ia pasarkan sendiri, peminatnya cukup banyak dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa. Ada beberapa varian rasa di SUTANJU ini di antaranya Original, Milo, dll. 

Pandemi covid 19 ini sangat dirasakan dampaknya pada usaha adik farah ini, dimana modal yang ia gunakan sedikit demi sedikit mulai berkurang. Agar usaha yang ia tekuni ini terus berkembang, Yatim Mandiri Purwokerto pada (12/10) berkesempatan untuk memberikan bantuan modal usaha kepada kak Farah .

Semoga dengan bantuan modal usaha ini menambah semangat entrepreneur kak farah serta usaha yang dijalankan bisa terus berkembang. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan donasi dan amanahnya kepada kami, semoga apa yang telah diberikan mendapat balasan yang berlipat dari Allah.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di