Card image cap

Bantuan Modal Usaha untuk ibu Siti Ropiah

Ibu Siti Rofiah merupakan Bunda Yatim yang memiliki 3 orang anak, salah satunya yaitu Zahrul Luna yang merupakan penerima beasiswa yatim prestasi sejak tahun 2018 dari Yatim Mandiri.


Bu Siti rofiah ditinggalkan oleh almarhum suaminyanya sekitar 5 tahun yang lalu, oleh sebab itu ia harus menjadi tulang punggung bagi keluarganya.


Dalam kondisi wabah covid dengan ekonomi yang semakin sulit, Ibu rofiah tetap berusaha untuk menghidupi keluarganya dengan menjalankan usaha jualan pernak pernik oleh oleh di sekitaran lokasi tempat wisata Borobudur.


Barang yang bisa ia jual tidak sebanyak dulu, karena sepinya orang yang berkunjung juga membawa dampak bagi usahanya. Kini wisatawan kembali banyak berkunjung meskipun belum seramai dulu, namun modal usaha sudah sebagian terpakai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 


Alhamdulillah di kesempatan yang bahagia ini tim Yatim Mandiri  Magelang berkesempatan untuk memberi bantuan modal usaha dalam Program UMKM Bangkit kepada bunda tangguh tersebut.


Itulah sepenggal kisah dari bunda yatim yang berjuang untuk hidupi ketiga anaknya. Kamu juga bisa bantu pelaku usaha mikro lainnya untuk bangkitkan kembali harapan mereka dengan berdonasi melalui:


Andro Wibowo selaku staf program dan penyaluran Yatim Mandiri Magelang menyatakan bahwa bantuan modal usaha ini merupakan salah satu program untuk memandirikan bunda-bunda yatim dhuafa. 


Tentunya program ini dapat terlaksana dengan adanya bantuan dan support dari seluruh donatur. Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaannya dalam menyampaikan amanah, semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi sahabat sekalian.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di