Card image cap

Bantuan Modal Usaha untuk Ibu Ninik

Bantuan modal usaha merupakan salah satu program dari Yatim Mandiri untuk membantu UMKM yang terdampak pandemi ini, pasalnya mau tidak mau mereka harus kehilangan sebagian besar pembeli. Alhasil omset mereka pun terus menurun bahkan tidak sedikit yang harus gulung tikar. 

Hal tersebut juga dialami oleh ibu Ninik Suherlin yang biasanya berjualan Siomay di depan RS. Medika Mulia. Pembeli tidak lagi sebanyak dulu, ia harus berjualan dari pagi hingga malam hari bahkan dagangannya pun sering tidak habis dan terpaksa dibawa pulang. 

Alhamdulillah Jum’at 16 oktober 2020 Yatim mandiri Tuban berkesempatan untuk bersilaturahmi untuk memberikan  bantuan usaha dalam Program UMKM BANGKIT. Beliau sangat senang karena dengan adanya program ini untuk bisa membantu memulihkan kembali usahanya.

Pandemi belum berakhir  membuat usaha kecil menengah belum maksimal, sehingga pendapatan  semakin menurun. Ia juga mengungkapkan bahwa di masa seperti ini harus benar-benar bisa menekan keuangan karena kebutuhan sehari-hari terus bertambah, ditambah lagi dengan anaknya yang masih duduk dibangku SD.

Diharapkan dengan adanya penyaluran ini bisa membantu usaha kecil milik masyarakat agar bisa berkembang dan bangkit kembali. Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dari seluruh donatur Yatim Mandiri, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan donasinya kepada kami, semoga apa yang telah diamanahkan diberi balasan oleh Allah dengan balasan yang berlipat ganda.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di