Card image cap

Bantuan Modal Usaha untuk Ibu Khotijah

UMKM Bangkit merupakan salah satu program untuk membantu pengusaha kecil agar kembali bangkit di masa pandemi ini. Mereka merupakan salah satu sektor yang paling terdampak, tidak sedikir dari mereka yang harus mengalami kerugian bahkan terpaksa harus gulung tikar.

Oleh karen itu, Yatim Mandiri hadir dalam program UMKM Bangkit untuk memberikan bantuan modal kepada usaha kecil milik masyarakat. Program ini terus dilakukan oleh Yatim Mandiri di seluruh kantor layanannya yang berada di seluruh indonesia. Salah satu penerima manfaat dari program ini yaitu Ibu Khotijah, ia  merupakan Bunda Yatim yang memiliki 3 orang anak.

Suaminya meninggal sekitar 10 tahun yang lalu membuat ia harus menjadi tulang punggung keluarga, dengan kondisi perekonomian yang pas pasan ia berusaha untuk membuka usaha laundry untuk menghidupi keempat anaknya. Namun di masa pandemi ini tidak banyak orang yang menitipkan cucian di tempatnya, hal tersebut membuat modal usaha yang ia punya harus berkurang drastis. 

Alhamdulillah, tim Yatim Mandiri  Magelang berkesempatan untuk mengunjungi kediaman rumah Ibu Khotijah yang beralamatkan di Rt 06, Rw 07, Rejowinangun Selatan, Magelang Selatan. Dalam kesempatan tersebut tim Yatim Mandiri menyerahkan bantuan modal usaha yang telah dititipkan oleh seluruh sahabat baik Yatim Mandiri.

Beliau menyampaikan, "Alhamdulillah mas, saya sangat senang karena program ini sangat membantu di tengah pandemi covid-19 seperti ini agar usaha tetap berjalan". Ujarnya. Andro Wibowo selaku salah satu staf Yatim Mandiri Magelang menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk pengabdian Yatim Mandiri kepada masyarakat, dengan dukungan penuh dari seluruh donatur yang telah mempercayai donasi dan amanahnya kepada kami.”

Diharapkan dengan adanya bantuan modal usaha ini dapat membantu memberikan dampak perekonomian bagi keluarga Ibu Khotijah. Tentunya program ini berjalan atas dukungan penuh dari seluruh donatur Yatim Mandiri, semoga Allah memberikan balasan yang berlipat ganda bagi seluruh sahabat baik sekalian.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di