Card image cap

Bantuan Modal Usaha untuk Ibu Juminah

Sulitnya perekonomian akibat pandemi covid-19 ini sangat dirasakan oleh masyarakat, hal itu membuat banyak usaha milik masyarakat kecil terpaksa harus gulung tikar. Untuk membantu memulihkan UMKM milik masyarakat kecil, Yatim Mandiri terus memberikan dukungan yaitu berupa pembinaan serta pemberian modal usaha.


Kesulitan tersebut juga dirasakan oleh Ibu Juminah (58 Th) warga Dusun Nglampengan, Desa Temuwuh, Kec. Dlingo, Kab. Bantul - DIY. Bu Juminah tinggal bersama suaminya yang bekerja sebagai buruh serabutan dan seorang cucu (yatim piatu). Demi membantu perekonomian keluarga, setiap hari beliau keliling dari kampung ke kampung untuk menjajakan makanan khas daerah seperti Tiwul, Manggleng dan makanan kecil lainnya.


Tim Yatim Mandiri Yogyakarta didampingi Babinsa (Pak Tumardi) bersama Rekan Jogja berkesempatan menyalurkan bantuan modal usaha untuk Bu Juminah pada beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan tersebut tim Yatim Mandiri dan rekan rekan menemui langsung Bu Juminah yang berada di kediamannya. Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim Yatim Mandiri atas bantuan yang telah diberikan, Insya Allah bantuan tersebut akan sangat bermanfaat. Ujar ibu tersebut.


Diharapkan dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu membangkitkan lagi usaha-usaha kecil milik masyarakat. Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dari seluruh sahabat baik Yatim Mandiri, semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat serta menjadi amal jariah bagi seluruh donatur.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di