Card image cap

Bantuan Modal Usaha UMKM untuk Ibu Nainatun

Yatim Mandiri Sidoarjo pada (26/10) berkesempatan untuk menyalurkan bantuan modal usaha dalam bentuk Hibah kepada Ibu Nainatun yang tinggal di desa Grinting Kec. Tulangan Kab.Sidoarjo. 

Walaupun usia beliau sudah tidak lagi muda, namun semangatnya berwirausaha tak pernah padam. Apalagi beliau sekaligus menjadi tulang punggung keluarga yang harus menafkahi ketiga putrinya.

Putrinya yang pertama dan kedua sudah memasuki jenjang perguruan tinggi, dan putri yang ketiga masih duduk dibangku sekolah menengah kelas 1. Putri ibu Nainatun yang pertama juga turut membantu perekonomian keluarga dengan menjadi guru ngaji di sekolah Madrasah dekat rumah.

Kini, di usia separuh abad, Ibu Nainatun tetap semangat dalam berdagang kecil-kecilan di depan rumah. Selama pandemi berkepanjangan, penjualan warung bu Nainatun tentu saja sangat berdampak pada pendapatan beliau. 

Beliau juga menuturkan bahwa mereka belum pernah mendapatkan bantuan, akhirnya doa beliau terkabul. Tim Yatim Mandiri Sidoarjo mengetahui info Ibu Nainatun dan akhirnya memberikan bantuan modal kepada beliau. Semoga modal yang diberikan, dapat membantu warung kecil beliau agar terus berjalan lancar setiap harinya.

Handika Setiawan selaku salah satu staf Yatim Mandiri Sidoarjo menuturkan bahwa usaha kecil milik masyarakat harus kita bantu agar bisa berkembang kembali. 

Hal tersebut dapat terlaksana dikarenakan adanya dukungan dari seluruh sahabat baik semua, semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat menjadi amal jariah bagi seluruh donatur sekalian.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di