Card image cap

Bantuan Dana Pengobatan untuk Adik Zeda Nur Aini

 Adik Zeda Nur Aini merupakan salah satu penerima manfaat dari program BLM (Bantuan Langsung Mustahik) dari Yatim Mandiri Magelang. Ia divonis menderita leukimia pada usianya yang masih berumur satu tahun, oleh karena itu ia harus keluar masuk rumah sakit.

Alhamdulilllah, Yatim Mandiri Magelang pada Jumat, 16 oktober 2020. Berkesempatan untuk melakukan penyaluran bantuan dana pengobatan untuk adik Zeda Nur Aini. Bantuan tersebut diberikan untuk membantu pembiayaan pengobatan serta transportasi untuk adik Zeda dan orang tuanya. 

Andro Wibowo selaku staf program Magelang mengatakan bawa “tim Yatim Mandiri Magelang yang dipimpin langsung Bapak Saiful Aziz melakukan kunjungan ke RS Sardjito,  pada kesempatan tersebut tim Yatim Mandiri berjumpa dengan sang Ibu. Karena kondisi sang anak terus memburuk, pada tanggal (19/10) adik Zeda pun telah dipanggil oleh Allah. Semoga ia mendapatkan tempat yang mulia disisi Allah.” 

Diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban keluarganya. Terima kasih yang besar disampaikan oleh ibunda kepada seluruh donatur dan pihak yang telah membantunya. Semoga apa yang telah diberikan mendapat balasan dari Allah dengan balasan yang berlipat ganda.  

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di