Card image cap

Bakti Sosial Bersama Yatim Mandiri Pasuruan

Sinergi kembali dilakukan oleh Yatim Mandiri Pasuruan bersama dengan Laz An-Nur Indonesia Power Perak Grati dalam rangka memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat yang membutuhkan. Acara tersebut bertempat di Balai desa Kalipucang Kec. Tutur Kab. Pasuruan. 


Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Branch Manager Yatim Mandiri Pasuruan yaitu bapak Abdul Aziz, Staf Program, Zisco, Tim Laz An-Nur Indonesia Power Perak Grati serta Pihak Kesra Kec. Tutur bersama tim PKH ,Dinsos, Polsek Kalipucang,  dan Tim Balai Desa Kalipucang.


Ibu Ike selalu Donatur Yatim Mandiri Pasuruan mengucapkan banyak terimakasih kepada Laznas Yatim Mandiri Beserta donaturnya serta dari Laz An-Nur Indonesia Power Perak Grati yang telah memberikan Bingkisan Sembako serta uang saku untuk anak-anak yatim dan Dhuafa desa Kalipucang. 


Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa sembako dan kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, mie instan, dan kebutuhan lainnya. M. Jaffar Shodiq selaku staf penyaluran Yatim Mandiri Pasuruan menyatakan bahwa sinergi ini bertujuan untuk membantu ketahanan pangan masyarakat yang terdampak pandemi, terutama bagi yatim dan dhuafa


Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban bagi mereka. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sahabat yang telah ikut berdonasi untuk membantu mereka yang membutuhkan, semoga menjadi amal kebaikan bagi sahabat semua.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di