Card image cap

Yatim Mandiri Makassar Menyalurkan 90 Parcel Bercahaya di daerah Kota Makassar

INFAKYATIM.ID - Rabu, 20 Mei 2020 Yatim Mandiri Makassar melakukan penyaluran 90 paket Parcel Bercahaya untuk Masyarakat di daerah Kota Makassar, Kab. Gowa dan Kab.Takalar. Pendistribusian ini melibatkan beberapa mitra seperti Gallery Batik Lontara Sulawesi, UKM Washilah, Yayasan Hadji Kalla. Tujuan dari program ini memberikan kecerian tersendiri kepada penerima manfaat serta dapat merasakan nikmatnya di Hari Raya seperti yang lainnya.

Menurut Dg. Rewa salah satu penerima paket bercahaya mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur Yatim Mandiri terkhusus kepada Muzakki Batik Galery Lontara Sulawesi, UKM Washilah, Yayasan Hadji Kalla yang sudah rela dan ikhlas menyisihkan sebagian rezeki mereka untuk kami dan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Semoga para doantur Yatim Mandiri dan Muzakki BATIK GALERY LONTARA SULAWESI, UKM WASHILAH serta YAYASAN HADJI KALLA selalu dalam lindungan Allah. Aamiin

Semoga Infak yang sahabat keluarkan menjadi pelindung dari segala bahaya dan menjadi amal jariyah di akhirat kelak, Aamiin. 

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di