Card image cap

Unilever Bekerjasama Dengan Yatim Mandiri Salurkan 5000 Paket kesehatan

Yatim Mandiri pada rabu, 17 Juni 2020 berkesempatan untuk bekerja sama dengan perusahaan Unilever Indonesia. Pada kesempatan kali ini PT. Unilever Indonesia memberikan bantuan kebersihan, makanan, dan kebutuhan pokok untuk masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan tersebut diberikan untuk menghentikan penularan virus yang terjadi, khususnya di daerah Jabodetabek. Adapun bantuan yang akan disalurkan yaitu berupa peralatan mandi, makanan, dan kebutuhan bumbu dapur yang berjumlah lima ribu paket.

Bapak Seto Yullyarmawan selaku Kepala CSR yatim mandiri mengatakan bahwa, dengan adanya kolaborasi ini diharapkan bisa menjadi simbol kekuatan untuk saling menguatkan serta  tolong menolong dalam kondisi sekarang ini.

“Alhamdulillah, Laznas Yatim Mandiri dipercaya untuk menyampaikan amanah ini. Karena bantuan yang diberikan cukup banyak, maka kami masih memikirkan cara terbaik untuk melakukan penyaluran dengan standar kesehatan serta protokoler yang berlaku,” Ujar pak Seto.

Diharapkan dengan adanya kerjasama yang telah dilakukan, dapat membantu masyarakat dalam menghadapi masa-masa yang cukup menyulitkan ini. Terima Kasih kepada seluruh donatur dan relawan yang telah mendukung program-program dari yatim mandiri. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di