Card image cap

Tas Sekolah dan 400 box Nasi untuk Yatim Dhuafa Lampung

Dalam rangka membantu sesama Yatim Mandiri memiliki banyak sekali program-program kemanusiaan, salah satunya yaitu program jumat. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinan yang dilakukan pada setiap jumat, biasanya tim program akan menyalurkan sembako, nasi kotak, dan kebutuhan lainnya.

Kegiatan berbagi di tengah Pandemi ini terus istiqomah dilakukan oleh Yatim Mandiri Lampung. Pada Jumat (4/09), tim yatim mandiri lampung melakukan kunjungan kepada salah satu sanggar baru, yaitu sanggar genius Karang Anyar Lampung Selatan. 

Dalam kunjungan tersebut tim juga menyalurkan tas sekolah kepada adik-adik binaan, hal ini merupakan salah satu program pendukung bagi mereka untuk bisa memiliki perlengkapan sekolah. 

Setelah melakukan kunjungan kepada adik-adik sanggar, tim kembali melanjutkan penyaluran 400 box nasi kepada masyarakat yang kurang mampu, adapun penyaluran nasi tersebut kita bagikan ke beberapa tempat, yaitu sanggar, bunda yatim, dhuafa dan masyarakat. 

“Alhamdulillah setelah beberapa bulan ini kami bisa rutin untuk berbagi kepada masyarakat, ini semua tidak terlepas dari dukungan dan support seluruh donatur, mereka terus istiqomah dalam membantu mensukseskan program-program Yatim Mandiri. Semoga Allah balas atas kebaikan yang telah mereka berikan.” ujar Staf Program dan Penyaluran Lampung.

Diharapkan dengan adanya penyaluran ini, meskipun bantuan yang diberikan tidak terlalu banyak, diharapkan bisa memupuk rasa kebersamaan dan juga kepedulian kita kepada sesama. 

“Untuk harapan kedepannya semoga program ini bisa terus berjalan dengan lebih banyak lagi pihak yang ikut terlibat, serta bantuan yang disalurkan bisa terus bertambah, mengingat banyaknya jumlah masyarakat yang perlu kita bantu.” Lanjut nya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di