Card image cap

Sembako Merdeka untuk Yatim Dhuafa Yogyakarta

Tak terasa sebentar lagi kita akan merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 75 Tahun. Momen ini begitu spesial, karena pada saat itu bangsa Indonesia mengikrarkan Kemerdekaannya dari belenggu penjajahan.

Dalam rangka merayakan momen kemerdekaan ini, Yatim Mandiri Yogyakarta pada rabu, 12 Agustus 2020. Berkesempatan untuk menyalurkan 50 Paket Sembako kepada warga bantaran sungai Gajah Wong, Desa Caturtunggal, Depok, Kab. Sleman dan Warga Kota Yogyakarta.

Namun kali ini kami tampil berbeda, dengan memakai kostum zaman perjuangan dan tak lupa bergaya ala Ir. Soekarno dan Moh. Hatta kami menyambangi rumah-rumah. Selain ingin menghibur warga kami juga berharap kesejahteraan ekonomi masyarakat bisa terjamin.

Masyarakat sangat antusias dan senang dengan adanya penyaluran paket sembako mereka ini, mereka mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim relawan yang telah mendukung program ini.

Dengan adanya penyaluran ini, diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat terutama yatim dan dhuafa.

Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan support dari seluruh donatur. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayai donasi dan amanahnya kepada kami, semoga apa yang telah diberikan menjadi amal jariah.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di