Card image cap

Sembako Merdeka untuk Yatim Dhuafa Cirebon

Yatim Mandiri kembali berbagi kebahagiaan pada momen kemerdekaan ini, pemberian paket sembako merdeka terus dilakukan Yatim Mandiri untuk membantu yatim dhuafa indonesia. Mengingat kondisi perekonomian indonesia yang masih belum pulih.

Pada hari senin, 17 Agustus 2020. Yatim Mandiri Cirebon yang berkesempatan menyalurkan paket sembako merdeka. Tepat pukul 14.00 wib di Harjamukti-Kota Cirebon, tim relawan mendatangi langsung rumah-rumah warga yang mendapatkan bantuan.

Terik matahari tidak menyurutkan niat kami untuk berbagi kebahagiaan dan berbagi keceriaan, semoga bantuan yang diberikan  bisa meringankan beban ekonomi masyarakat yatim dan dhuafa. “ujar staf program Cirebon”.

Selain menyalurkan paket sembako, Yatim Mandiri Cirebon juga menyalurkan paket gizi. Paket gizi yang diberikan merupakan olahan daging hewan qurban yang telah diamanahkan oleh donatur, daging hewan qurban tersebut akan diolah menjadi sosis dan kare kaleng.

Program Super Gizi Qurban ini sangat cocok untuk meningkatkan gizi yatim dhuafa, bencana alam, serta untuk pengoptimalan daging hewan qurban. Pendistribusian akan lebih mudah jika diolah makanan kaleng, bahkan masyarakat yatim dhuafa pelosok negeri pun dapat merasakan manfaatnya.

Masyarakat sangat senang dengan adanya penyaluran ini, mereka mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan tim relawan yang telah berpartisipasi dalam program ini.

Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan support dari seluruh donatur. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayai donasi dan amanahnya kepada kami, semoga apa yang telah diberikan menjadi amal jariah.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di