Card image cap

Semarak Sambut Kebaikan

Yatim Mandiri Lampung pada (23/8) kembali melakukan sinergi kebaikan dengan beberapa organisasi dan juga lembaga, adapun acara yang dilaksanakan yaitu pemberian 100 paket sembako kepada lansia, serta khitan massal untuk 80 adik-adik yatim dhuafa.

Dalam menggelar acara semarak Sambut Kebaikan ini Yatim Mandiri dibantu oleh Yayasan Rumah Harapan Bintang, FPI, Lazdai, ACT, dan PMI. “Alhamdulillah acara khitan massal dan juga penyaluran 100 paket sembako untuk lansia berjalan lancar”. ujar Staf program dan juga pendistribusian Yatim Mandiri Lampung.

Acara tersebut dilaksanakan di SDN 3 Negara Ratu, Kecamatan Natar, Lampung Selatan. Dukungan positifpun diberikan oleh perangkat desa setempat, mereka memberikan apresiasi dan juga ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport acara tersebut.

“Kedepannya kegiatan seperti ini akan dilaksanakan dengan lebih terstruktur dan terjadwal, karena program-program seperti ini akan mempererat tali silaturahmi antar lembaga serta serta antar organisasi kemanusiaan.”  ujar bapak Zaky selaku Branch Manager Lampung

Dengan adanya program ini diharapkan dapat menjadi ajang berbagi kebaikan kepada masyarakat, serta dapat membantu ketahanan pangan masyarakat yatim dan dhuafa yang membutuhkan.

Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dari donatur dan juga pihak-pihak yang terkait, kami ucapkan terima kasih dan juga apresiasi yang sebesar-besarnya, semoga apa yang telah diberikan dapat menjadi kebaikan bagi kita semua.

Yuk sahabat berikan bantuan terbaikmu sekarang!

 

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di