Card image cap

Sedekah Gizi untuk Yatim Dhuafa Semarang

Semarang, 25 September 2020. Tim Yatim Mandiri Semarang kembali menyalurkan 80 Kaleng Sosis Super Gizi Qurban untuk anak-anak yatim dan dhuafa di Jl. Kalialang Baru, Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang. 

Program Super Gizi Qurban (SGQ) ini akan didistribusikan kepada keluarga Yatim dan Dhuafa di seluruh Indonesia. Dengan adanya program ini diharapkan dapat memenuhi gizi para yatim dan dhuafa yang membutuhkan, apalagi saat pandemi seperti sekarang pasti mereka yang membutuhkan akan merasa senang dan terbantu untuk mendapatkan pangan dan gizi.

“Alhamdulillah penyaluran yang kesekian kalinya ini telah selesai kami lakukan, adik-adik juga senang ketika mendapatkan paket gizi tersebut. Penyaluran paket gizi ini merupakan salah satu program ketahanan pangan bagi masyarakat yang membutuhkan, kedepannya Insya Allah akan lebih banyak lagi adi-adik yatim dan dhuafa yang akan menjadi penerima manfaat.” ujar kaka Nauf selaku staf program Semarang. 

Terima kasih kepada seluruh sahabat baik yang telah mendukung dan mensupport program-program dari Yatim Mandiri, semoga keberkahan selalu mengalir kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di