Card image cap

Salurkan 75 Paket Sembako dan Gizi untuk Yatim Dhuafa Ponorogo

Yatim Mandiri Ponorogo sepanjang bulan agustus ini telah istiqomah memberikan bantuan kepada masyarakat, agenda penyaluranpun telah terlaksana dengan baik. Sepanjang bulan agustus ini tercatat lebih dari 75 paket sembako telah tersalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Alhamdulillah sepanjang Agustus 2020 ini, Yatim Mandiri Ponorogo telah membagikan begitu banyak manfaat bagi masyarakat. Adapun bantuan-bantuan tersebut kami berikan kepada yatim, dhuafa, serta masyarakat miskin terutama yang berada di daerah-daerah kekurangan serta daerah kekeringan di wilayah Ponorogo dan sekitarnya”. Ujar staf penyaluran dan pendistribusian Ponorogo.

“Saat ini kita tidak bisa melaksanakan lomba untuk perayaan kemeriahan HUT RI ke 75, ada begitu banyak cara untuk meneladani para pahlawan, salah satunya yaitu dengan berbagi dan peduli kepada sesama” lanjutnya.

Kedepannya program-program yang langsung memberikan manfaat kepada masyarakat akan dilaksanakan kembali, mengingat begitu banyak masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan dari kita semua. Semoga bantuan yang telah diberikan dapat meringankan beban mereka.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan sebagian rezekinya kepada mereka yang membutuhkan, dengan dukungan dari sahabat- sahabat baik Yatim Mandiri Ponorogo bisa terus istiqomah dalam menebar manfaat kepada masyarakat. 

Kami sampaikan doa kepada seluruh donatur agar selalu diberikan kelapangan rezeki, kesehatan, dan keberkahan hidup. semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat menjadi amal kebaikan bagi kita semua.

Yuk mulai kebaikanmu sekarang!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di