Card image cap

Penyaluran APD untuk Tenaga Medis Solo

Yatim Mandiri Solo pada hari Jum'at, 28 Agustus 2020. kembali menggelar program jum’at berkah dengan cara berbagi kepada sesama, dalam kesempatan ini yatim mandiri solo memberikan paket alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis yang berada di Puskesmas Mojolaban sukoharjo.

Adapun alat pelindung diri (APD) yang diberikan kepada tenaga medis antara lain, Baju Hazmat, HandScone,  Apron,  Kacamata Goggle, dan masker Hijab. Bantuan ini  diterima langsung oleh Pimpinan Puskesmas Mojolaban yaitu Dr Arsita Rasmi. 

Dalam kunjungan tersebut Dr Arsita Rasmi selaku pimpinan puskesmas menyatakan bahwa “Saat ini masyarakat harus tetap waspada, meskipun aturan Kebiasaan baru telah diterapkan, namun kita semua  juga perlu memperhatikan protokol kesehatan agar selalu terhindar dari penyebaran pandemi ini.” Tutur nya

Ia juga menyatakan rasa terima kasih kepada seluruh tim yang telah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi, tak lupa pula apresiasi kepada seluruh donatur yang telah memberikan sebahagian hartanya kepada mereka yang membutuhkan, semoga menjadi amal kebaikan.

Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh donatur yang telah mendukung program-program dari yatim mandiri, semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya serta menjadi amal jariah bagi seluruh sahabat baik.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di