Card image cap

Penyaluran APD untuk Puskesmas Bendosari Sukoharjo Solo

Yatim Mandiri Solo pada hari Jum'at, 24 Juli 2020 melakukan kunjungan ke Puskesmas Bendosari Sukoharjo. Selain bersilaturahmi tim Yatim Mandiri Solo juga memberikan bantuan moril dan APD untuk tim medis.

Penyaluran bantuan alat pelindung diri ini memang diprioritaskan, mengingat beberapa rumah sakit dan puskesmas saat ini mengalami kesulitan untuk mendapatkannya.

Bantuan APD yang diberikan merupakan bentuk kepedulian masyarakat terhadap tenaga medis yang terus berjuang. Pihak puskesmas Bendosari Sukoharjo sangat senang dengan adanya bantuan tersebut, lewat penuturan dari kepala puskesmas, Bapak Sugeng memang di puskesmas ini menangani dan melayani pasien untuk tes swab dan juga untuk perawatan.

Dengan adanya penyaluran ini diharapkan mampu untuk menambah semangat tim medis dalam melayani dan membantu masyarakat. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berdiri di  garda terdepan dalam memerangi virus ini.

Program penyaluran ini tidak akan berjalan tanpa dukungan dan support dari donatur. Semoga apa yang telah diamanahkan oleh donatur dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya serta menjadi amal kebaikan untuk kita semua.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di