Card image cap

Penyaluran 515 Nasi Kotak untuk Yatim Dhuafa Tangerang

Yatim Mandiri Tangerang pada sabtu, 26 September 2020 kembali menebar kemanfaatan bagi masyarakat, pembagian nasi kotak sebanyak 515 box yang merupakan hasil sinergi dari PT. GDSK telah terlaksana.  Pak Pandu dan Pak Feri selaku perwakilan perusahaan menegaskan bahwa "agar bantuan makanan tersebut bisa langsung diberikan kepada adik-adik yatim dan dhuafa, oleh karena itu kami ingin bekerja sama dengan LAZNAS Yatim Mandiri Tangerang."


Bantuan pangan tersebut diberikan di beberapa titik lokasi antara lain sanggar-sanggar genius dan duta guru Al-Qur'an di daerah Curug, Cikupa, Aster, Batu ceper, Poris Gaga, Cimone, Margasari,  pasar Kemis dan perumnas 1. Alhamdulillah adik-adik bisa menikmati sedapnya nasi box yang telah diberikan oleh PT. GDSK.


Mengingat banyaknya titik lokasi penyaluran maka tim program pun dibantu oleh relawan guru pengajar sanggar dan beberapa pengurus yayasan panti asuhan mitra Yatim Mandiri.  Selain itu tim Yatim Mandiri Tangerang juga memberikan bantuan pangan tersebut kepada adik-adik yang harus mengisolasi diri di puskesmas Jurumudi Baru.


Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat menambah kesabaran masyarakat tentang pentingnya saling berbagi, meskipun hanya dengan hal-hal kecil. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan program ini wabil khusus kepada PT. GDSK yang telah mempercayakan amanahnya kepada Yatim Mandiri, semoga bisa bermanfaat dan menjadi amal kebaikan bagi kita semua.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di