Card image cap

Pembekalan Keilmuan untuk Adik-Adik Sanggar Genius Medan

Yatim Mandiri Medan pada hari selasa, 23 Juni 2020  mengadakan pembekalan keilmuan tentang kebun kemandirian. Program ini yang sedang dikerjakan adik-adik  binaan sanggar genius bandar klippa medan.

Proyek kebun kemandirian yang sejak ramadhan dikerjakan oleh adik-adik sanggar, sudah beberapa kali melakukan panen. Sekarang koleksi tanaman sayuran terus bertambah, mulai dari singkong, bayam, kangkung, bawang merah, cabai, dan apotik hidup lainnya.

Pada hari itu pula adik-adik sanggar didatangi Kakak-kakak mahasiswa dari Fakultas Saintek Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.  Mereka datang untuk melakukan observasi program ketahanan pangan yatim mandiri.

Selain itu mereka juga memberikan penyuluhan tentang gaya hidup sehat. Program ini sangat bermanfaat bagi adik-adik, karena dimasa sekarang ini tidak banyak hal yang bisa kita lakukan dirumah. Salah satu alternatif aktivitas yang bisa bermanfaat sekaligus membantu memenuhi kebutuhan pokok kita yaitu menanam kebun kemandirian.

Gerakan kebun kemandirian ini diharapkan dapat mendidik anak-anak sanggar akan pentingnya pengetahuan akan kemandirian pangan dalam skala rumah tangga. Terima Kasih kepada donatur yang telah mendukung program kami, semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di