Card image cap

Peduli Korban Banjir Bandang Sukabumi

Kami mengucapkan turut berduka cita atas banjir bandang yang yang terjadi pada Hari Senin (21/09) di Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat. Hujan deras yang mengakibatkan banjir bandang  tersebut merusak rumah warga, dan dilaporkan ada 3 korban yang hanyut terseret air dan 2 korban lainnya ditemukan meninggal dunia. 


Intensitas hujan yang tinggi pada hari itu membuat Sungai Citarik-Cipeuncit meluap hingga masuk ke rumah warga dan mengakibatkan sebagian besar rumah terendam air dan rusak.

Oleh karena itu Yatim Mandiri Bogor pada beberapa waktu lalu berkesempatan untuk melakukan penyaluran bantuan kepada masyarakat yang terdampak, adapu bantuan yang diberikan kepada yaitu berupa kebutuhan pokok (beras, mie instan, sosis dan kare Super Gizi Qurban) dan juga pakaian layak pakai untuk lebih dari 50 keluarga. 


“Alhamdulillah berkat donasi yang telah diamanahkan melalui Yatim Mandiri, kami bisa menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang tersebut. Masyarakat sangat senang dengan adanya bantuan tersebut, mereka juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan juga tim relawan yang telah mendukung program ini.” ujar Staf Program dan penyaluran Bogor.


Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mensupport program-program dari yatim mandiri, semoga infak dan sedekah sahabat baik diganti oleh Allah dengan rezeki yang lebih banyak lagi.



Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di