Card image cap

Paket Sembako untuk Yatim Dhuafa Maros

Yatim Mandiri Maros pada selasa (29/09) kembali menebar manfaat kepada masyarakat, pembagian paket sembako sebanyak 22 paket diberikan  kepada masyarakat yang membutuhkan di lingkungan balang2 Kel. Allepolea kec. Lau dan di Dusun Taipa desa majannang kec. Maros Baru. 


Ibu Ita Kusrini selaku Branch manager Yatim Mandiri Maros. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa Yatim Mandiri akan terus menebar manfaat untuk masyarakat Yatim dan Dhuafa di seluruh Indonesia. Disampaikan di kantor Desa Majannang dihadiri oleh staf desa dan warga penerima manfaat.


Nurasia selaku staf desa dalam hal ini mewakili kepala desa, pihaknya sangat berterima kasih dengan hadirnya yatim mandiri. Memperhatikan warganya yang kurang mampu. Setelah dari kantor desa majannang kami pun melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Tetangga. Perjalanan kurang lebih 10 km dari tempat sebelumnya.


Setelah sampai, tim Yatim Mandiri bersama dengan ibu rt setempat diantarkan door to door ke rumah warga di lingkungan Balang2 Kel. Allepolea kec. Lau.Alhamdulillah penyaluran ini telah terlaksana dengan lancar tanpa kendala apapun. 


“Kami sangat berharap kehadiran Yatim Mandiri, khususnya di kabupaten Maros dapat mengurangi beban masyarakat. Terlebih lagi kita sedang dihantui dengan pandemi ini, jadi kebersamaan dan kepedulian kita harus kita tingkatkan.” ujar bu Ita Kusrin.


Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport program-program Yatim Mandiri, semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di

Program Penerima Manfaat
Card image cap

Paket Sembako untuk Yatim Dhuafa Maros

Yatim Mandiri Maros pada hari jum’at, 28/08/2020 berkesempatan melakukan penyaluran paket sembako untuk saudara-saudara  yang membutuhkan.Adapun paket sembako yang diberikan yaitu berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula, sosis dan kare Super Gizi Qurban, dan juga kebutuhan pokok lainnya.

Bantuan paket sembako ini terdistribusikan di tiga kecamatan, antara lain yaitu  kecamatan Maros baru, kecamatan Bantimurung, serta kecamatan lau. Pihak desa menyampaikan apresiasi kepada Yatim Mandiri atas kegiatan ini, mereka merasa senang karena masyarakatnya yang kurang mampu bisa mendapatkan bantuan. 

Ita Nurkumalasari selaku staf program dan penyaluran Maros mengatakan bahwa “Penyaluran paket sembako ini perlu kita lakukan lebih sering lagi, mengingat banyak sekali masyarakat yang memang sangat membutuhkan bantuan tersebut. Oleh karena itu kedepannya kami akan melibatkan banyak pihak dalam program ini, dengan harapan lebih banyak lagi masyarakat yatim dhuafa”.

Dengan adanya penyaluran ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok bagi masyarakat yang kurang mampu, serta meningkatkan semangat berbagi magi masyarakat kita yang masih memiliki kecukupan rezeki.

Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mendukung dan mensupport seluruh program-program dari yatim mandiri, sehingga kami bisa terus istiqomah dalam membantu memandirikan yatim dan dhuafa. Semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya serta menjadi amal  jariah bagi seluruh sahabat baik.

Yuk mulai kebaikanmu sekarang!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di