Card image cap

Paket Sembako untuk Yatim Dhuafa Banyuwangi

Yatim Mandiri Banyuwangi pada sisa-sisa bulan kemerdekaan ini kembali menebar manfaat kepada masyarakat yatim dan dhuafa sekitar, penyaluran paket sembako merdeka menjadi program unggulan pada bulan agustus lalu, mengingat masyarakat memang sangat membutuhkan bantuan bahan pokok untuk kebutuhan mereka.

Semangat berbagi 45 Yatim Mandiri Banyuwangi terus berkobar, pada (29/08) 53 paket sembako merdekapun telah disalurkan kepada mereka yang membutuhkan di daerah terpencil, yaitu di daerah Sukamade,  Banyuwangi. Sebuah perjalanan yang sangat mengesankan, penuh liku bebatuan sungai dan lumpur sekalipun mereka tempuh.

Masyarakat Sekitarpun sangat senang dan antusias ketika mendapatkan bantuan tersebut, mereka merasa terbantu. Karena tempat yang cukup jauh dan juga terpencil, kehidupan yang layakpun sangat sulit mereka dapatkan. Bahkan untuk makan sehari-hari saja mereka sudah luar biasa bersyukur.

Bang Sahudi selaku ZIS (zakat, infak, sedekah) Consultant mengatakan bahwa “Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk merayakan kemerdekaan, bukan hanya sekedar melakukan perlombaan saja. Salah satu cara efektif untuk mensyukuri kemerdekaan yaitu dengan cara berbagi. Dengan berbagi kepada sesama kita telah membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.” Tuturnya.

Semoga-sembako yang kami berikan ini yaitu berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan, teh, kecap, bumbu dapur, sosi dan kare Super Gizi Qurban, dan juga kebutuhan pokok lainnya.  Ini semua merupakan amanah dari seluruh donatur Yatim Mandiri, bantuan sembako tersebut sangat membantu warga sukomade yang sangat jauh dari kata layak. 

Dengan adanya penyaluran tersebut diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok bagi mereka. Terima kasih kepada seluruh donatur dan sahabat baik yang telah menyisihkan sebagian dari rezekinya, semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan bagi kita semua.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di