Card image cap

Paket Sembako untuk Tenaga Pendidikan Banyuwangi

Tenaga pendidikan merupakan salah satu sektor yang sangat merasakan dampak dari pandemi ini, dimana semua sekolah yang berada di zona berbahaya akan melaksanakan pembelajaran secara daring. Mengingat sulitnya kondisi perekonomian sekarang ini, Yatim Mandiri kembali melakukan penyaluran paket sembako kepada tenaga pendidikan.


Yatim Mandiri Banyuwangi pada (12/10) berkesempatan untuk menyalurkan 30 paket sembako dan kebutuhan pokok tenaga pendidikan, program sembako ini diberikan untuk tenaga pendidik yang pada umumnya tidak memiliki penghasilan di era covid 19. Diantara tenaga pendidikan yang diberikan yaitu Guru TPQ, guru paud dan tenaga pendidikan lainnya.


Kak Fiqih selaku ZIS consultant Banyuwangi menyampaikan bahwa tenaga pendidikan merupakan sektor vital yang harus kita bantu ditengah pandemi ini, terkhusus bagi mereka yang tidak memiliki penghasilan. Semoga kedepannya akan lebih banyak lagi penerima manfaat yang akan menerima manfaat dari program ini, baik itu program bantuan untuk tenaga pengajar maupun bagi adik-adik siwa. ujar nya.


Diharapkan dengan adanya penyaluran ini semoga dapat membantu dan memberikan semangat bagi mereka di tengah pandemi ini. Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan support dari seluruh donatur, semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat dan menjadi amal jariah bagi kita semua.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di