Card image cap

Paket Sembako Merdeka untuk Yatim Dhuafa Pekalongan

Dalam rangka mensyukuri momen HUT kemerdekaan  RI Ke-75, Yatim Mandiri Pekalongan menyalurkan 60 Paket Sembako Merdeka untuk warga Pesisir Pantai Roban, Desa Sengon Kec. Subah, Kab. Batang.

Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Agustus 2020. Konsep yang dilakukan dalam acara ini tergolong unik.  Selain diadakan di Pantai, juga terdapat sesi menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dengan konsep penyaluran yang cukup unik, diharapkan mampu memberikan keceriaan tersendiri kepada anak-anak yatim dan dhuafa penerima manfaat.

Acara ini dihadiri langsung oleh Bapak H. Yahroni selaku Kepala Desa Sengon. Beliau menyampaikan apresiasi  yang besar kepada Yatim Mandiri, hal tersebut disampaikan karena kepedulian kami dalam menyampaikan amanah dari donatur.

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur Yatim Mandiri yang telah berkontribusi dan peduli  terhadap sesama. Diharapkan Dengan adanya penyaluran ini dapat membantu ketahanan pangan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Program ini akan terus dilakukan oleh yatim mandiri, mengingat saat ini masih banyak sekali masyarakat yang merasakan dampak dari penyebaran pandemi ini terutama masyarakat yang kurang mampu. Semoga Infak yang dikeluarkan oleh seluruh donatur menjadi kebaikan serta amal jariah di akhirat kelak.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di