Card image cap

Paket Sembako Merdeka untuk Yatim Dhuafa Kepanjen

Berbagi dengan sesama merupakan kegiatan yang terus dilakukan oleh Yatim Mandiri, dengan program-programnya mulai dari pendidikan, kesehatan, hingga bantuan kemanusiaan. Yatim Mandiri Kepanjen pada (09/8) berkesempatan untuk melakukan penyaluran sembako merdeka kepada masyarakat yatim dan dhuafa.

Penyaluran paket sembako tersebut diberikan kepada 50 yatim dhuafa yang berada di Desa Jeru Kec. Turen Kabupaten Malang.  Adapun paket bantuan yang diberikan diantaranya yaitu berupa Gula, mie instan, teh, minyak goreng,  beras, sosis dan kare (Super Gizi Qurban) dan juga kebutuhan pokok lainnya.

“Alhamdulillah sebanyak 50 paket sembako merdeka telah disalurkan kepada keluarga yatim dan dhuafa yang membutuhkan, sekaligus dalam rangka memperingati HUT RI ke 75.” ujar Staf program Kepanjen.

Masyarakat sangat antusias dengan adanya penyaluran tersebut, selain itu pihak desa setempat juga memberikan apresiasi serta  ucapan terima kasih kepada seluruh donatur dan tim relawan.

“Di tengah resesi perekonomian ini, kami sangat senang masyarakat kami mendapat perhatian khusus dari yatim mandiri dan juga seluruh donatur. Program seperti ini sangat membantu mereka untuk mendapatkan bantuan ketahan pangan.” ujar Kepala Desa setempat.

Program ini tentunya tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dari sahabat baik, mereka mau dengan suka rela untuk memberikan sebagian dari rezekinya kepada yang membutuhkan. Semoga apa yang telah diberikan dapat menjadi amal kebaikan bagi kita semua.

Yuk berikan bantuan terbaikmu sekarang!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di