Card image cap

Paket Sembako Merdeka untuk Yatim Dhuafa Blitar

Yatim Mandiri Blitar pada (31/09) melakukan penyaluran paket sembako merdeka dan uang tunai kepada 25 keluarga yatim dan dhuafa di kantor Kec. Kepanjenkidul, kota Blitar. Program ini dilakukan untuk memberikan semangat baru kepada mereka pada sisa akhir bulan kemerdekaan ini.

Adapun paket sembako yang diberikan yaitu berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan, sosis dan kare Super Gizi Qurban, dan juga kebutuhan pokok lainnya. “Alhamdulillah sebanyak 25 paket sembako dan uang tunai telah disalurkan kepada keluarga yatim & Dhuafa yang sangat membutuhkan, sekaligus dalam rangka memperingati HUT RI ke 75.” tutur Staf Program Blitar.

Dalam kegiatan ini bapak Parminto, S.Sos.,M.Si selaku Camat Kepanjenkidul turut memberikan sambutan serta bimbingan belajar kepada adik-adik yatim dan dhuafa. Pemasangan internet gratis akan dilakukan di daerah-daerah sekitar.

Ia juga memberikan apresiasi terkait program Yatim Mandiri yang telah berkenan memperhatikan masyarakat yang kurang mampu di daerah tersebut. Beliau juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan karena terus meningkatnya jumlah pasien yang terkena covid 19 ini.

Dengan adanya penyaluran ini diharapkan mampu untuk membantu masyarakat kurang mampu yang berada di lingkungan tersebut, kedepannya program ini akan kembali dilakukan agar lebih banyak masyarakat yang terbantu.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah mendukung program ini, terutama kepada seluruh donatur Yatim Mandiri. Semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur.

Yuk mulai kebaikanmu sekarang!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di