Card image cap

Paket Sayur Mayur untuk Masyarakat Kota Semarang

Kebutuhan pangan merupakan hal yang sangat penting bagi kita semua. Namun di tengah pandemi ini kita semua menjadi kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pangan dikarenakan terbatasnya aktivitas yang bisa dilakukan.

Melihat kondisi ini yatim mandiri membentuk program-program ketahanan pangan bagi masyarakat yang rentan terkena dampak pandemi ini, terutama bagi masyarakat yatim dan dhuafa.

Yatim Mandiri Semarang pada hari jum’at, 14 Agustus 2020. Kembali melakukan penyaluran bahan pangan dan kebutuhan pokok untuk masyarakat kelurahan Karangrejo, Gajahmungkur, Kota Semarang.

Dalam kesempatan kali ini, tim menyalurkan bahan pangan sebanyak 35 paket. Adapun bahan pangan yang debirkan yaitu berupa  berupa sayur-mayur, tahu, tempe dan lain-lain. Bagi masyarakat makanan tentu bukan hanya pembentuk kekebalan tubuh semata, tapi berkah yang luar biasa dari Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Mereka sangat senang dan antusias dengan adanya penyaluran tersebut, diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat memberikan semangat baru untuk mereka.

Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan support dari donatur. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan donasinya kepada kami, semoga apa yang telah diamanahkan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya serta menjadi amal jariah bagi seluruh donatur.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di