Card image cap

Paket Internet Gratis untuk Yatim Dhuafa Jember

Husna dan Kiki merupakan salah satu yatim dhuafa yang kesulitan mendapatkan paket internet untuk belajar daring, dua adik ini merupakan binaan Yatim Mandiri Jember di Sanggar Genius Tempurejo.  Husna adalah salah satu delegasi sanggar genius di Jember yang ikut perlombaan OMATIQ di Jakarta tahun lalu.

Kiki, adik kecil Sanggar Tempurejo yang tahun lalu ia berhasil membuat biodegradable pot terbagus jika dibanding dengan teman-temannya yang lebih besar.

Sama halnya dengan teman-teman lainnya, semenjak pandemi, KBM di sekolah yang awalnya tatap muka diganti dengan sistem daring dari rumah. Hal ini membuat Husna dan Kiki kesulitan karena mereka tidak memiliki HP sebagai media pembelajaran daring, akhirnya mereka harus bergantian dengan HP milik orang tuanya.

Dengan kondisi ekonomi yang serba terbatas, mengharuskan orangnya untuk berpikir keras dalam membagi keuangan. 

Pada tanggal 7 Agustus 2020 lalu, Yatim mandiri Jember memberikan paket internet untuk belajar daring Husna dan Kiki. “Alhamdulillah  adik Husna dan Kiki bisa tetap belajar secara daring, semoga ilmu yang mereka dapatkan dapat menjadi kebaikan bagi seluruh donatur yang telah berbagi rezeki. Amin” ujar Staf Program dan Penyaluran Jember.

Diharapkan kedepannya program ini dapat membantu lebih banyak lagi adik-adik yatim dhuafa yang kesulitan untuk mendapatkan internet. Terima kasih kepada seluruh sahabat baik yang telah berbagi kebaikan kepada mereka, semoga dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya.

Yuk sahabat berikan bantuan terbaikmu!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di