Card image cap

Paket Gizi untuk Yatim Dhuafa Tangerang

Yatim Mandiri kembali menebar manfaat di tengah-tengah masyarakat, salah satu program yang rutin dilakukan yaitu penyaluran paket sosis dan kare Super Gizi Qurban kepada adik-adik yatim dan dhuafa. Kali ini giliran Yatim Mandiri Tangerang yang berkesempatan untuk melakukan penyaluran paket gizi kepada 70 adik-adik yatim dan dhuafa di Cirarab Legok Kabupaten Tangerang pada pada rabu, 14 Oktober 2020.

Paket sosis Super Gizi Qurban sendiri merupakan program pengoptimalan daging hewan qurban, yang mana hewan qurban yang telah diamanahkan kepada Yatim Mandiri akan diolah sedemikian rupa sehingga menjadi sosis dan kare kaleng siap makan. Tujuan dari program ini yaitu untuk memudahkan pendistribusiannya, bahkan masyarakat di pelosok pun bisa merasakan manfaat daging hewan qurban.

Subur Wijaya selaku staf program Tangerang mengatakan bahwa paket gizi yang diberikan kepada 70 lebih adik-adik yatim dan dhuafa ini merupakan amanah yang telah dititipkan kepada kami,  Alhamdulillah kegiatan penyaluran program "Paket Gizi untuk adik yatim dan dhuafa telah berjalan dengan lancar dan penuh semangat. ujarnya. 

Diharapkan dengan adanya program ini dapat memberikan pangan yang bergizi tinggi di tengah pandemi ini, karena kebutuhan gizi merupakan faktor penting untuk menunjang kesehatan. Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan support dari seluruh donatur yatim mandiri, mereka dengan senang hati berbagi untuk mereka yang membutuhkan. Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan bagi seluruh sahabat baik semua.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di