Card image cap

Kursi Roda untuk Adik Neesharahmanda

Dek Neesharahmanda ini merupakan seorang anak yatim dhuafa yang tinggal bersama ibu, kakak, dan adiknya di wilayah Kec. Gamping, Kab. Sleman. Sejak kecil Neesharahmanda ini sudah menderita Cerebral Palsy sehingga aktivitas kesehariannya sangat terbatas tidak seperti halnya anak normal lainnya. 


Dengan keterbatasan ekonomi, keluarga pun tidak mampu untuk membelikan kursi roda untuknya. Namun semangat dan kegigihan anak tersebut sangatlah besar, ia terus berjuang melawan penyakit yang di deritanya meskipun dengan pengobatan yang serba terbatas.


Alhamdulillah Yatim Mandiri bersama Komunitas Jogja Berbagi (KJB) melakukan sinergi untuk memberikan kursi roda baru untuk adik Neesharahmanda, tentunya program ini juga didukung oleh seluruh donatur dan sahabat baik Yatim Mandiri. Alhamdulillah dengan adanya kursi roda ini adik Neesharahmanda bisa lebih leluasa untuk beraktifitas.


Pihak keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam program ini, semoga Allah membalas semua kebaikan dari sahabat semua. Diharapkan dengan adanya penyaluran ini dapat menjadi semangat baru bagi adik Neesharahmanda.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di