Card image cap

Ketahanan Pangan untuk Bunda Yatim Jakarta Utara

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 14 September menetapkan PSBB kembali. Tak dipungkiri banyak sekali masyarakat yang kehilangan penghasilannya, sebagai ibu rumah tangga yang memiliki pekerjaan sebagai pedagang warung kecil seperti bunda-bunda yatim di kampung Rawa Sengon, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pada beberapa waktu lalu Yatim Mandiri Jakarta Timur menyalurkan program ketahanan pangan untuk Masyarakat yang terdampak Covid-19 di kampung Rawa Sengon ini, sebanyak 30 Paket ketahanan pangan yang berisi tahu putih 1 paket isi 5, Tempe 1 balok, Cabe, Bawang, tomat, Ikan keranjang, kangkung , Bayam, ikan tongkol, dan kebutuhan pokok lainnya telah dibagikan kepada bunda-bunda yatim.

Alhamdulillah, bunda-bunda yatim sangat antusias dan senang ketika tim yatim mandiri membagikan paket sembako dan kebutuhan pokok tersebut, mereka mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan juga tim relawan yang telah memperhatikan kebutuhan mereka.

Imron Said Putra selaku staf program dan penyaluran Jaktim mengatakan bahwa “Penyaluran kebutuhan pokok ini perlu kita lakukan mengingat kondisi perekonomian bunda-bunda yatim tersebut memang dalam kesulitan, usaha kecil-kecilan yang mereka jalani akhirnya terpaksa gulung tikar. Namun semangat mereka dalam mencari rezeki Allah patut kita apresiasi, semoga penyaluran ini dapat membantu mengurangi beban mereka.

Terima kasih kepada seluruh sahabat baik yang telah memberikan donasinya untuk mereka yang membutuhkan, semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat memberikan manfaat serta menjadi amal kebaikan bagi kita semua.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di