Card image cap

Ketahanan Pangan untuk Bunda Yatim Dhuafa Jakarta

Yatim Mandiri Jakarta Timur pada beberapa waktu lalu melakukan program ketahanan pangan untuk bunda-bunda yatim dhuafa yang berada di Cilincing, Marunda Jakarta Utara dan Matraman Jakarta Timur. Penyaluran ini bertujuan agar kebutuhan pokok mereka selalu tercukupi, mengingat daerah Jakarta masih dihantui oleh pandemi dan terpaksa harus menerapkan PSBB kembali. 


Sebanyak 60 paket ketahanan paket ketahanan pangan yang berisikan kebutuhan pokok seperti tahu putih, Tempe, Cabe, Bawang, tomat, Ikan keranjang, kangkung, Bayam, ikan tongkol, sosis Super Gizi Qurban, dan kebutuhan pokok lainnya. Alhamdulillah bunda-bunda yatim tersebut sangat senang dan antusias ketika kami memberikan bantuan tersebut.


“Paket kebutuhan pokok ini sengaja diberikan kepada bunda-bunda yatim dhuafa, pasalnya dengan adanya penerapan peraturan PSBB kembali maka mereka lah salah satu orang yang akan merasakan dampaknya. Untuk itu kami ingin mengurangi dampak tersebut dengan memberikan kebutuhan pokok kepada mereka, meskipun hanya untuk 60 bunda yatim dhuafa.” kedepannya diharapkan akan lebih banyak lagi masyarakat yang akan menjadi penerima manfaat dari program-program Yatim Mandiri.”


Diharapkan dengan adanya penyaluran ini dapat mengurangi beban mereka, pada masa pandemi ini mereka harus berjuang menghidupi keluarganya. Program ini tidak akan terlaksana tanpa adanya dukungan dan support dari seluruh donatur, kami ucapkan terima kasih kepada sahabat baik yang telah memberikan bantuannya, semoga apa yang telah diberikan akan diganti oleh Allah dengan balasan yang lebih baik.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di