Card image cap

Internet Gratis untuk Yatim Dhuafa Probolinggo 

Sejak pandemi dan sekarang memasuki era new normal, sekolah menerapkan kebijakan belajar dari rumah secara online. Akan tetapi tidak semua anak-anak bisa belajar dengan lancar seperti halnya anak yatim dhuafa, kadang mereka terkendala karena tidak memiliki kuota internet.  

Dari hal tersebut Yatim Mandiri Probolinggo mengagendakan program kegiatan Kampung Belajar Mandiri yang memberikan fasilitas internet gratis bagi yatim dhuafa, kini sudah berada di lokasi ketiga, Bertempat di Jl. Lumajang Gg. Bayusari 3 Kota Probolinggo. Dua Lokasi yang sudah terpasang  berada di Desa Sumbersuko – Kec. Dringu dan Desa Sidomukti  Kec. Kraksaan.

Data sementara telah tercatat sebanyak 58 anak telah menjadi penerima manfaat dari program tersebut. Besar harapan pemberian fasilitas internet ini dapat membantu  meringankan kendala belajar adik-adik, maupun orang tua ataupun wali yang terbantu untuk tidak memikirkan lagi kuota internet yang dibutuhkan sang anak.

Terima kasih atas kepercayaan para donatur, dermawan, dan semua pihak yang telah membantu, hingga dapat terlaksana dengan baik. Semoga kebaikan sahabat mendapatkan balasan yang jauh lebih besar dari Allah.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di