Card image cap

Internet Gratis dan Paket Sembako Merdeka untuk Yatim Dhuafa Tuban

Yatim Mandiri Tuban pada beberapa waktu lalu kembali melakukan penyaluran paket sembako sekaligus pembukaan Kampung Belajar Mandiri, program ini dilakukan dalam rangka untuk memeriahkan kemerdekaan RI-ke 75.

Pembukaan Kampung Belajar Mandiri dan penyaluran sembako tersebut dilakukan  di Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Program ini diapresiasi langsung oleh Bapak Santiko selaku Kepala Desa Pucangan.

Dalam peresmian tersebut beliau menghadiri langsung acara peresmian Kampung Belajar Mandiri tersebut. Ia menyampaikan bahwa “Program ini sangat bermanfaat bagi adik-adik yatim dhuafa, terlebih lagi mereka akan mendapatkan bimbingan dalam belajar. Semoga kedepannya program ini bisa menjangkau lebih banyak lagi adik-adik yatim dhuafa.” ujarnya.

Staf program serta penyaluran kantor layanan Tuban juga mengatakan bahwa “adik-adik memang harus kita bantu dan support untuk terus belajar, terlebih lagi sistem pembelajaran sekarang yang mengharuskan mereka untuk belajar secara daring. Selain bimbingan belajar, alat kebutuhan pembelajaranpun akan kami sediakan untuk mereka.”

Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dari sahabat-sahabat baik, mereka dengan senang hati telah berbagi rezeki kepada adik-adik yatim dhuafa. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam program ini, semoga apa yang telah diamanahkan dapat memberikan manfaat, serta menjadi amal jariah bagi kita semua.

Yuk sahabat berikan bantuan terbaikmu!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di