Card image cap

Edukasi ZISWAF untuk Masyarakat Bogor

Yatim Mandiri Bekasi pada hari sabtu, 08 Agustus 2020. Mendapatkan undangan dari perkumpulan rutin PERSIT AD di Perum. Paspampres,  Cileungsi kab. Bogor.

Undangan ini diberikan kepada pihak yatim mandiri untuk berbagi ilmu seputaran ZISWAF (zakat, infak, sedekah, dan wakaf) serta sekaligus untuk pengenalan lembaga.

Pembekalan tentang ilmu ZISWAF juga tidak kalah pentingnya bagi masyarakat. Selain meningkatkan kesadaran diri untuk berbagi, juga merupakan salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk membantu memberantas kemiskinan.

Tidak banyak masyarakat yang memahami tentang perbedaan dana zakat, infak, sedekah, dan wakaf serta kegunaan dan penyaluran dana tersebut. Mengingat dana ZISWAF memiliki peran penting dalam membantu pemberdayaan masyarakat yang kurang mampu.

Semoga Kedepannya semakin banyak masyarakat yang sadar akan kewajiban membayar zakat dan pentingnya berbagi dengan sesama, kemudian dikelola dengan bijaksana oleh lembaga agar dapat lebih bermanfaat bagi umat.

Terima kasih kepada perkumpulan rutin PERSIT yang telah memberikan kesempatan untuk berbagi ilmu seputaran ZISWAF, semoga apa yang telah disampaikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di