Card image cap

Berbagi untuk Yatim dan Dhuafa di Hari Anak Nasional

Bertepatan pada hari Anak Nasional, 23 Juli 2020. Tim Yatim Mandiri Palembang bersama dengan  Komunitas Genlita Palembang melakukan edukasi untuk adik-adik yatim dhuafa tentang pentingnya peran agama dan pendidikan bagi masa depan.

Acara di konsep dengan penuh keceriaan hingga setiap anak yang mengikutinya akan  merasakan keceriaan. Kebahagiaan itu semakin bertambah dari raut wajah mereka tatkala mendapatkan bingkisan paket gizi Yatim Mandiri.

Paket gizi yang diberikan berupa sosis dan kare hasil pengolahan daging hewan qurban, hewan qurban yang disalurkan melalui yatim mandiri akan diolah menjadi sosis dan kare kalengan agar pendistribusiannya dapat lebih optimal hingga ke pelosok negeri.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat untuk mereka dalam meraih impian, walau dengan keadaan yang kurang mendukung serta penuh dengan keterbatasan.

Komunitas Genlita Palembang yang didukung oleh Yatim Mandiri Palembang akan memberikan bimbingan belajar yang menitik beratkan pada pengajaran baca tulis Al-Qur'an. Tak kurang dari 15 anak akan mengikuti agenda kegiatan ini, mereka semua merupakan anak yatim, pengemis, gelandang, dan beberapa merupakan orang terlantar.

Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayai donasi dan hewan qurbannya melalui yatim mandiri, semoga apa yang telah diamanahkan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk adik-adik yatim dan dhuafa.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di