Card image cap

Berbagi Sembako untuk Yatim Dhuafa Makassar

Yatim Mandiri kembali menebar manfaat kepada masyarakat yang terdampak pandemi ini, penyaluran paket sembakopun menjadi program rutinan yang dilakukan oleh Yatim Mandiri. Pada sabtu, 19/09/2020. Yatim Mandiri Makassar yang berkesempatan untuk melakukan penyaluran paket sembako tersebut.


Adapun paket yang diberikan yaitu berupa kebutuhan pokok seperti beras, minyak, gula, mie instan, dan juga kebutuhan lainnya. Alhamdulillah dengan adanya program rutinan ini masyarakat sangat senang, khususnya bagi perangkat desa setempat. Mereka sangat mengapresiasi program ini, banyak sekali warga sekitar yang perlu kita bantu bersama terlebih lagi ditengah pandemi ini.


Menurut Dg. Dulla salah satu penerima paket sembako mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur Yatim Mandiri yang sudah rela dan ikhlas menyisihkan sebagian rezeki mereka untuk kami, ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama akibat dampak situasi penyebaran covid-19. Tuturnya.


Diharapkan dengan adanya penyaluran paket sembako ini selain untuk membantu juga dapat meningkatkan kepedulian kita kepada sesama. Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak baik itu donatur, tim relawan, dan juga pihak-pihak lain yang telah mensupport program Yatim Mandiri. Semoga apa yang telah diberikan akan diganti oleh Allah dengan balasan yang lebih baik lagi.


Yuk mulai kebaikanmu sekarang!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di