Card image cap

Berbagi sembako untuk Bunda Yatim Depok

Yatim Mandiri Depok pada Rabu, 26 Agustus 2020. kembali melakukan pemberian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, pada kesempatan kali ini, tim program memberikan bantuan sembako tersebut kepada bunda yatim binaan Yatim Mandiri Depok.

Pembagian sembako yang dilaksanakan rutin setiap bulannya ini diberikan pada kepada 12 binaan program BISA (Bunda Yatim Sejahtera) di Yayasan Permata Hati Nurul Aulia, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok. 

Program BISA sendiri merupakan program pembinaan keislaman, kepengasuhan, dan pemberdayaan ekonomi. Bunda yatim sendiri biasanya akan diarahkan untuk membentuk kelompok usaha kecil dengan didampingi oleh pengusaha yang ahli dibidangnya. Selain mendapatkan bimbingan, biasanya mereka juga akan diberikan modal usaha untuk set up usaha, modal usaha, dan sekaligus operasional usaha.

Mereka semua adalah bunda yatim yang luar biasa, di tengah pandemi ini, ujian dan cobaan terus menerpa mereka. Wirausaha yang selama ini mereka lakukan, begitu terasa dampaknya di tengah pandemi covid 19 ini. Ada yang berhenti total usahanya dan ada juga yang berubah haluan melakukan pekerjaan lain hanya untuk sekedar bertahan hidup. 

Diharapkan dengan adanya penyaluran sembako ini dapat memenuhi kebutuhan pokok mereka. Terima kasih kepada sahabat baik yang telah menyisihkan sebahagian dari rezekinya, semoga apa yang telah diamanahkan dapat memberikan manfaat serta menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di