Card image cap

Berbagi Pangan Di hari Kemerdekaan untuk Yatim Dhuafa Palembang

Bertepatan dengan hari kemerdekaan indonesia yang ke 75 tahun, yatim mandiri kembali melakukan program penyaluran bantuan kepada yatim dhuafa. Penyaluran kali ini dinamakan dengan sembako merdeka.

Yatim Mandiri Palembang pada hari senin, 17 Agustus 2020. Berkesempatan untuk melakukan melakukan penyaluran Paket Sembako Merdeka untuk adik-adik yatim dhuafa yang berada di Panti SR - PGOT Palembang.

Hidup di panti bukan merupakan pilihan mereka sendiri, tetapi keadaan yang memaksa mereka untuk tidak bisa memilih. Kondisi yang serba terbatas serta lingkungan kehidupan sosial yang tidak sebaik anak-anak diluaran sana, mengakibatkan mereka tumbuh menjadi anak-anak yang tidak percaya diri.

Oleh karena itu, team Yatim Mandiri Palembang berkolaborasi bersama Komunitas GENLITA rayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia bersama anak-anak Panti SR-PGOT Palembang.

Mereka sangat senang, karena selepas acara permainan mereka langsung diberikan bingkisan yang berisi paket gizi untuk mereka.  15 anak yatim dhuafa telah mendapatkan sembako merdeka dan paket gizi pada hari yang spesial tersebut.

Dengan adanya program sembako merdeka tersebut, diharapkan dapat membantu memberikan ketahanan pangan untuk mereka. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan tim relawan yang telah berpartisipasi dalam program ini, semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat dan menjadi amal jariah.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di