Card image cap

Berbagi Gizi di Masa Pandemi

Pada (19/09) program Makanan Bergizi untuk yatim dan dhuafa telah terlaksana di beberapa titik lokasi di probolinggo, adapun beberapa tempat yang telah terlaksana yaitu Kel. Kebonsari Wetan, Kebonsari Kulon, Kel. Kareng dan Kel. Sukabumi.

Peran serta koordinator dan relawan sangat membantu proses pendistribusian paket gizi ini, sebanyak 50 penerima manfaat program telah mendapatkan nasi kotak dengan menu daging, telur, sayur, dan buah. 

Hal ini dilakukan agar adik-adik mendapat asupan gizi yang cukup agar kondisi kesehatannya tetap terjaga. Selain itu, tim yatim mandiri juga membagikan hand sanitizer, suplemen, dan masker kepada mereka sebagai upaya pencegahan penularan covid 19 bagi adik-adik yatim dhuafa. 

F.Azhari selaku staf program dan pendistribusian mengatakan bahwa “penyaluran ini merupakan bentuk kepedulian donatur Yatim Mandiri kepada adik-adik yatim dan dhuafa, oleh karena itu kami sampaikan amanah tersebut kepada mereka baik itu dalam bentuk makanan bergizi, paket sembako, alat kesehatan, bantuan dana sekolah, dan lain-lain.

Terima kasih atas kepercayaan para donatur, sahabat dermawan, dan semua pihak yang telah membantu, hingga program ini dapat terlaksana dengan baik. Semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur yatim mandiri.

Yuk mulai kebaikanmu sekarang!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di