Card image cap

Berbagi Ceria untuk Yatim Dhuafa Palembang

Yatim Mandiri pakembang pada hari kamis, 20 Agustus 2020. Berkesempatan untuk melakukan acara perlombaan untuk adik-adik binaan yang berada di Rumah Kemandirian (RK). Acara tersebut dilakukan dalam rangka menyambut hari besar Islam 1 Muharram 1442 H.

Rumah Kemandirian ini sendiri merupakan program yang berbasis ICD (Integrated Community Development) yang mana  terdapat dua program pembinaan yang dilakukan, yaitu pembinaan untuk bunda yatim (BISA) serta Sanggar Genius untuk adik-adik yatim.

Perlombaan yang diadakan di Rumah Kemandirian Palembang ini dilaksanakan dengan penuh semangat dan antusias, adapun tema yang digunakan oleh tim program yaitu Muharram Ceria Bersama Santri/i Rumah Kemandirian.

Setelah melakukan perlombaan, 18 santri dan santriwati binaan yatim mandiri palembang mendapatkan bingkisan serta hadiah untuk pemenang. Dengan mengadakan perlombaan tersebut adik-adik bisa belajar serta melatih mereka agar bisa lebih aktif.

Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan support dari seluruh donatur. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan amanah dan donasinya kepada infak yatim, semoga apa yang telah diamanahkan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya serta menjadi amal kebaikan bagi kita semua.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di